21 Agustus 2012

Cara saya mendapatakan 300 kunjungan perhari

Anda bisa lihat sumber trafik saya. Berasal dari manakah itu? ^_^
Oke para pembaca, kali ini izinkan saya untuk membagi tips yang mungkin sangat berguna untuk anda blogger pemula. Untuk anda yang masih bingung bagaimana cara agar blog kita ramai dikunjungi, coba anda praktikan apa yang baru saja saya lakukan. Terbukti dengan cara ini, blog saya yang bernama Rastor 72 berhasil membuat trafik 300 kunjungan perhari. 

Awalnya saya tidak menyangka kalau cara ini berhasil. Tapi ini benar-benar terjadi. Tepat pada tanggal 21 agustus 2012, saya melihat hasil yang begitu mencengangkan. Ya, bagaimana tidak. Untuk blog yang baru saya bangun tidak lebih dari sebulan. Tapi sudah bisa mendatangkan 300 kunjungan  dalam waktu sehari.

Memang ini hal biasa untuk website yang sudah lama berdiri. Tapi untuk saya yang pemula dan baru menuliskan beberapa artikel, kunjungan itu merupakan pencapaian terbesar. Hal ini yang membuat saya cukup termotivasi untuk menuliskan artikel ini.

Apa yang harus saya lakukan?
Daftarkan artikel anda pada log.viva.co.id. SIlahkan anda mencobanya.

Hanya itu?
Yah, itulah yang membuat blog saya dikunjungi 300 kunjungan perhari. Silahkan anda mencoba cara saya. 

Apakah cara itu akan berhasil untuk saya?
Mungkin, saya tidak ingin memberikan sebuah teori. Tetapi buktinya sudah saya rasakan. Kalau anda ingin mersakannya, silahkan coba.

Mengapa anda menekankan kata coba?
Karena tugas kita sebagai manusia hanyalah mencoba, biar tuhan yang menentukan. (melenceeng....)

Yap, tak ada lagi embel-embel lain. Jadi kesimpulannya silahkan daftarkan artikel dari blog anda ke log.viva.co.id

Satu hal lagi yang perlu saya ingatkan, pastikan artikel yang anda buat itu akan berguna untuk orang yang membacanya. Sebab kebanykan pembaca internet tertarik pada artikel yang memberi banyak manfaat untuk mereka. Bukan artikel yang berisi pengalaman pribadi. Sekali lagi, posting artikel yang berguna untuk orang lain.

Ada lagi yang ingin anda tanyakan? ^_^

10 komentar:

Unknown mengatakan...

wiiiihhh boleh juga nih sob caranya... izin deh sob... ane mau coba....

Jefferly Helianthusonfri mengatakan...

segera dicoba mas bro.

d D4n mengatakan...

Semoga berhasil gan,
bilang2 ane yah klo berhasil

Limit Komputer mengatakan...

Hebat gan, ane cman 200'an ...

Mohon Maaf Lahir dan btin

d D4n mengatakan...

Bukan apa2 gan, ane jg baru belajar,
semoga aj tetp stabil 300 tiap hari ^_^


Mohon maaf lahir dan batin juga

oastera mengatakan...

coba dulu bos... thx

d D4n mengatakan...

oke agan oastera,
selamat mencoba,
Nanti kasih tahu yah hasil perkembangannya..
^_^

ervio mengatakan...

udh di coba..pi sama ja kya biasanya..
100 ja gk nyampe :(

d D4n mengatakan...

Buat mas Ervio,
kalau boleh tahu mas buat artikel tentang apa?
saya minta link na donk...
^_^

Perlu anda ketahui juga, dengan diterimanya artikel anda di viva tidak menjamin 100% akan mendatangkan trafik yang banyak. Coz kalau artikel yang dibuat tidak mendatangkan manfaat bagi pembaca, yah tidak akan berefek banyak.

Pastikan artikel yang anda buat bermanfaat untuk orang banyak. Kalau anda rasa artikel yang dibuat memang bermanfaat. Mungkin di tunggu aja ^_^

Trafik itu ibarat kita berdagang.

ervio mengatakan...

wooo...gituu..
hehehe..
tnks inponya gan..

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!