17 November 2012

Awal yang Baru

Jumat kemarin merupakan hari yang akan ku catat dalam sejarah. Karena itu adalah hari dimana akau bisa bangkit dari keterpurukan. Yah, tentu sebuah e-mail baru yang masuk kedalam inbox dapat merubah pandangan ku terhadap dunia.


AKU MENANG TENDER ^_^

Pertama kali dalam sejarah, anak muda ini berhasil memenangkan tender proyek pembuatan website sebuah perusahaan. Meskipun sebelumnya dilanda berbagai pikiran negatif tentang saingan dari developers lain yang lebih berpengalaman, namun peristiwa ini adalah bukti bahwa kreativitas bisa menciptakan sebuah hasil yang dinginkan.

Izinkan aku menceritakan kebahagiaan ini kepada anda. Semoga ini bisa menginspirasi.

Dikala hari jumat yang sepi di kesendirian kamar, aku terperangkap dalam perasaan jenuh. Berbagai upaya untuk menghilangkan kejenuhan tidak membuahkan hasil. Kenapa? karena aku begitu fokus pada kejenuhan itu sendiri.

Setelah sadar akhirnya aku mencoba mengalihkan perhatian, membuka e-mail dengan keyakinan ada kabar baik yang masuk. Ternyata ku melihat sesosok surat seperti ini. (kalau kurang jelas, diklik aja gambarnya)


Wew, tentu aku begitu takjub dengan angka setelah kata budget. Angka itu dahulu aku hasilkan pada waktu 1 bulan, kini telah hadir didepan mata hanya dalam satu hari. Angka yang dulu aku kumandangkan lewat pikiran. Kini telah menjadi nyata.

Yah, dulu aku bekerja disebuah restaurant. Bersabar selama satu bulan untuk mendapatkan angka itu, Dan sekarang keajaiban telah datang.

Aku merasakan sebuah peningkatan hidup dari hasil pemikiran dimasa lalu. Sebuah kepercayaan bahwa aku akan bisa hidup seperti yang aku mau. Dan sekarang lah pembuktiannya.

Tentu aku tak mau melewatkan kesempatan itu. Aku bergegas mengarahkan kursor panah ke tombol Balas. Dengan serangkaian kata-kata promosi yang telah kupelajari lewat buku, aku telah menciptakan sebuah kalimat yang bisa membuat orang percaya. Percaya bahwa aku begitu sungguh-sungguh ingin menggampai impian ini. Sinyal positif mulai memancar, kutekan tombol kirim dan tak lama kemudian balasan datang dengan rupa seperti ini.
GOTCHA...

Hasil desain telah diperlihatkan bos, lalu bos itu hanya ingin perubahan sedikit pada latar belakang websitenya.

Tanpa basa-basi, langsung kubuka sofware editor website yang biasa kupakai. Aku rubah dan susun tema sedemikian rupa sesuai keinginan pimpinan perusahaan tersebut. Yeah, waktu tak terasa berat begitu aku mulai bekerja. Aku sampai tak menyadari ada beberapa panggilan masuk yang hadir lewat telepon. 

Akhirnya, jadi juga. Inilah mahakarya dari seorang anak muda yang kreatif. ^_^

Hidup serasa ada ditanganku, aku bisa menjadi apapun yang kuinginkan. Terlepas dari semua beban yang mengekangku setiap waktu.

Oh ya, terima kasih kepada bung jefer yang telah mengingatkanku bahwa dunia ini begitu luas. Kau adalah rekan perjuangan yang baik.
Bung Jefer (Super Gan!!!)
Sungguh suatu kehormatan menyelipkan sepotong kisah tentang bung jeffer. Beliau adalah penulis muda berbakat yang telah menciptakan banyak buku. Usianya bahkan lebih mudah dari aku, tapi aku telah belajar banyak dari dia. Dan dalam waktu dekat ini dia telah bersiap-siap untuk menjadi pembiacara seminar.

Gawat, PEMBICARA SEMINAR. Padahal aku yang duluan menyatakan diri kepada dia ingin menjadi pembicara seminar setelah buku pertama ku terbit. Namun beliau berhasil membalapku.

Tenang saja bung, suatu saat aku akan lebih berprestasi. ^_^
Dan terima kasih percakapan kita lewat FB tadi malam telah menyadarkan saya bahwa dunia ini sungguh berlimpah. Tidak ada keterbatasan. 

Sekian dari kisah yang dapat saya bagi, semoga ini bisa menginspirasi anda bahwa hidup kita sepnuhnya ada di tangan kita. 

Thx sudah membaca.... ^_^
Dan bagi yang ingin dibuatakan website silahkan hubungi
0838-139-43017






0 komentar:

Posting Komentar

Masukan dari bloggers sangat berharga bagi kami untuk membuat karya tulisan yang lebih baik!!!